Paket Outing Awal Tahun Sentul

Lokasi Perpisahan Sekolah Di Bogor
23/12/2019
Paket Outing Awal Tahun Bogor
13/01/2020

Kegiatan Outing merupakan sebuah kegiatan yang di lakukan oleh perusahaam, sekolah, maupun sebuah organisasi. Outing sendiri berfungsi sebagai saran liburan bersama teman-teman dan keliarga kita. Sesungguhnya Outing memiliki arti tersendiri, yaitu suatu kegiatan atau permainan yang diselenggarakan suatu komunitas atau perusahaan dan bertempat  di luar ruangan atau dialam terbuka. Outing dan Gathering sama-sama tidak terlalu berat secara fisik, pikiran dan emosional. Bersifat menyenangkan dengan bertujuan sebagai sarana hiburan dan rekreasi untuk meningkatkan keakraban. Kegiatannya diisi dengan berbagai permainan. Hanya saja kegiatan Outing sudah pasti dilakukan ditempat terbuka, biasanya dialam pegunungan.

Wisata Hemat Sentul Merupakan Sebuah Destinasi Wisata yang terletak di Kawasan Puncak Bogor, berada di atas bukit dengan ketinggian 650 mdpl membuat Tempat ini menjadi dingin dan sejuk Kami menyediakan berbagai Macam layanan mulaidari yang biasa hingga istimewa, Di dukung dengan fasilitas yang lengkap membuat para tamu nyaman dan senang. Di SIni terdapat olahraga extremen yang dapat memacu adrenaline kalian seperti arum jeram dan Fliying Fox.

Wisata Hemat Sentul menyediakan sebuah Paket Outing dengan harga khusus untuk anda, di dukung dengan fasilitas yang lengkap dan arena tempat yang luas membuat kegiatan outing anda akan menyenangkan, dengan layanan 24 jam membuat anda tidak akan bingung serta dengan akses lokasi yang mudah di temukan dengan bantuan Google maps Hambalang yang sudah tersedia.

Baca Juga Paket Wisata Dan Acara Perpisahan Sekolah Murah Di Hambalang

Informasi lebih lanjut kamu bisa Langsung menghubungi kami, untuk mengetahui Rincian daftar Harga Paket Outing dan juga paket layanan lainnya di sini

Alamat : Jl. Raya Anyar, Kp. Cikalahang, Desa Hambalang, Kec, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

Telepon / WhatsApp : 0821-2435-5310

Email : marketing@hambalang.co.id

Comments are closed.