Paket LDKS Sekolah Wisata Hemat Sentul

Hotel Telaga Malimping
26/11/2019
Paket Outbond Leadership Di Telaga Malimping
09/12/2019

LDKS merupakan Sebuah Kegiatan Yang di lakukan pihak sekolah, Kegiatan ini di maksud untuk melatih kepimimpinan para siswa agar mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi. bukan hanya itu saja kegiatan ini juga sangat berguna untuk membangun sikap kebersamaan antar sesama bisa di katakan kegiatan ini sama dengan Camping, namun yang membedakan kegiaitan ini dengan camping yaitu, acaranya jauh lebih banyak di lakukan berkelompok guna membangun kebersamaan antar teman satu dengan lainnya.

LDKS ini memiliki banyak manfaat di antaranya sebagai berikut

1.Menumbuhkan Sifat Kepemimpinan

Tentu dengan melaksanakan LDKS ini bisa menumbuhkan Sifat Kepemimpinan, Karena LDKS ini merupakan Pelatihan yang di lakukan di sekolah kepada peserta didik barunya, Kegiatan ini hampir miirp dengan kegiatan Camping, yang membedakannya pada materi dan rangkaian Acara.

2. Menciptakan jiwa-jiwa yang Tangguh dan Kuat

Pelatihan Di LDKS ini memang berat, Namun rasa berat itu tidak akan terasa karena pelatihan di sini sangat mengasyikan, Permainan Outbondnya yang seru dan menantang melatih kemampuan mental dan fisik mu, yang dimana nantinya akan menciptakan Jiwa yang Tangguh Dan Kuat.

3. Mengembangkan Karakter Siswa

LDKS mencetak generasi muda yang berkarakter merupakan sebuah bentuk kegiatan yang bertolak ukur kepada peningkatan sumber daya peserta untuk mendalami dan memahami tentang konsep-konsep atau dasar-dasar sebuah organisasi di sekolah, seperti Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) atau kepramukaan.

Kegiatan ini sangat Cocok di lakukan di kawasan pegunungan, Contohnya di daerah Sentul bogor seperti di Hambalang tersedia paket ldks, mulai dari paket kecil hingga paket besar tersedia di sini, di dukung dengan fasilitas lengkap membuat kegiatan Ldks kalian akan terasa lebih menyenangkan di lakukan di sini, Jika kalian tertarik kalian bisa langsung  ke Halaman Website kami Di SIni supaya Kamu bisa mendapatkan informasi dan promo dari paket ini

Comments are closed.