Penginapan Keluarga Di Telaga Malimping

Tempat Wisata Telaga Malimping
22/11/2019
Paket Gathering Di Telaga Malimping
22/11/2019

Bogor Merupakan Sebuah Tempat yang menyediakan bermacam macam tempat wisata & Penginapan salah satu contohnya seperti Puncak Pass, Tempat tertinggi di daerah perbukitan puncak ini menjadi sebuah icon utama kota bogor, menjadi perbatasan antara jakarta dan bandung tidak membuat bogor menjadi tidak terkenal, karena penghubung jalan antata 2 kota itu lah bogor menjadi sangat terkenal, tapi di tempat ini terdapat sebuah penginapan keluarga yang memiliki fasilitas Lengkap, Telaga Malimping merupakan sebuah penginapan keluarga yang terletak di kawasan desa Malimping Kecamatan Cigombong ini menjadi  sebuah destinasi wisata yang sangat banyak di kunjungi oleh para pejalan yang ingin beristirahat dan berwisata karena tempat ini memiliki banyak fasilitas dan layanan yang lengkap mulai dari taman satwa hingga flying fox ada di sini.

Telaga Malimping ini menyediakan 3 villa berdasarkan Kelas Yang Berbeda Kelas ekonomi (bamboo kuning dan barak), cottage (bamboo andong), dan villa (bamboo kresik). Semua dindingnya terbuat dari bilik, atapnya terbuat dari hateup (daun rumbia). Di apit oleh dua bukit membuat hawa dan udara di sekitar penginapan menjadi sejuk. anda akan nyaman bermalam di sini. Telaga Malimping juga menyediakan Restoran dengan menu khas dari Sunda & Bogor membuat malam anda makin menyenangkan.

Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini, anda bisa menghubungi kami dengan Klik Disini untuk reservasi / booking penginapan.

Comments are closed.