TEMPAT WISATA OUTBOUND MURAH BERKWALITAS

PAKET WISATA MURAH VILLA BUKIT HAMBALANG SENTUL
29/10/2016
Campas Outbound Sentul, Wisata Alam Murah Bogor
29/10/2016

Outbound murah Villa Bukit Hambalang Sentul. Kegiatan outbound merupak aktivitas luar ruang yang sangat menyenangkan dan penuh tantangan. Tempat Outbound murah di Hambalang yang paling pas untuk kebutuhan anda saat ini adalah Villa Bukit Hambalang sentul

BARU4

Villa Bukit Hambalang merupaka sebuah area wisata agro yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga cocok untuk anda yang akan mengadakan kegiatan dan Tempat wisata Outbound Murah berkwalitas. Pemandangan yang indah menuju perbukitan bukit hambalang , gunung pancar menjadi sebuah keunikan tersendiri.Dengan nuansa perbukitan yang luas dan sawah yang masih segar serta asri menambah keinginan untuk melakukan banyak kegiatan yang berhubungan dengan alam yang indah, membuat anda dapat melupakan penat dan tekanan serta kesibukan anda di kantor dan dapat merefreskan pikiran anda

3

Untuk menuju Villa Bukit hambalang ini, anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit dari pintu tol sentul sircuit . akses jalan menuju villa bukit hambalang ini yang bebas macet karena enderung kepadatan kotanya yang tidak begitu padat. Anda bisa menikmati sejuknya udara puncak tanpa harus melewati yang macet dan padat serta melelahkan.

Fasilitas Villa Bukit Hambalang Sentul dan Tempat wisata Outbound Murah berkwalitas

Sebagai Tempat wisata Outbound Murah berkwalitas , Villa Bukit Hambalang ini menyediakan fasilitas seperti : Penginapan, Kolam Renang, Agro wisata, wisata agro, Area Camping yang luas,kebun tanaman buah dan tanaman hias, wahana Paintball, Arung jeram, dan wahana Play ground Anak – anak.

Villa Bukit Hambalang Ini di rekomendasikan bagi : Instansi perusahaan, sekolah, Ibu – Ibu Arisan, komunitas motor dan mobil, badan pemerintahan.tidak hanya karna wilayahnya yang sangat luas tapi karna banyak kegiatan seru dan menarik yang dapat di lakukan untuk mempererat hubungan satu sama lain.

Tempat wisata Outbound Murah berkwalitas

Anda dapat menghubungi kami dan memilih salah satu paket outbound Villa Bukit Hambalang seperti : outbound One day , Outbound Fun Team Building, Outbound Training, outbound Advanture,atau paket Adrenalin seperti Paintball dan rafting.tentunya dengan harga yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda.program outbound di design aktraktif dan edukatif tanpa menghilangkan unsur fun dan menyenangkan selama kegiatan, sehingga di harapkan mampu memberikan, pengalaman dan kesan positif bagi setiap pesertanya.

 

Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk info reservasi

Phone : 085771077430 / 081285942226

Email : info@hambalang.co.id

Comments are closed.